MNC Group Harus Menjadi Berkat untuk Bangsa

Selasa, 13 Desember 2016 - 01:59 WIB
MNC Group Harus Menjadi Berkat untuk Bangsa
MNC Group Harus Menjadi Berkat untuk Bangsa
A A A
MEDAN - Keluarga besar Media Nusantara Citra (MNC) Group wilayah Sumatera Utara (Sumut) harus mampu menjadi berkat untuk bangsa dan negara. MNC Group yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar di Asia yang memiliki beragam perusahaan media dapat menyalurkan berkat tersebut lewat kehidupan sehari-hari.

Pendeta Bernard H Pasaribu dalam kutbah di Perayaan Natal Keluarga Besar MNC Group wilayah Sumut di Gereja HKBP Sei Agus, Medan, Minggu (11/12/2016) mengatakan, bahwa tema kasih yang diusung dalam perayaan Natal MNC Group sangat tepat untuk kehidupan saat ini.

Berbagai dinamika yang dihadapi bangsa dan negara harus dihadapi dengan kasih. Kasih merupakan solusi untuk berbagai persoalan yang dihadapi manusia saat ini.

Demikian juga halnya dengan MNC Group, menurut Bernard perusahaan yang menauingi sejumlah media massa, jasa keuangan dan berbagai usaha-usaha lainnya harus dapat menunjukkan kasih itu lewat kehidupan sehari-hari.

MNC Group harus hadir sebagai media pencerahan di tengah-tengah kegelapan. Serta mengambil posisi sebagai penyejuk dan peneduh untuk menjawab persoalan yang terjadi di bangsa ini.

“Dan kita percaya bahwa Perayaan Natal kali ini merupakan bagian dari cinta kasih yang diberikan untuk menguatkan kebersamaan, solidaritas serta menyatukan tekat untuk membangun cinta kasih,” paparnya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting yang hadir dalam perayaan natal tersebut mengharapkan MNC Group dapat menjadi berkat untuk bangsa dan negara.

MNC Group harus dapat menjadi garam dan terang untuk Indonesia. Rina mengatakan bahwa berbagai dinamika yang dihadapi bangsa saat ini membutuhkan orang-orang dan komunitas yang mengedepankan cinta kasih serta percaya pada kuasa Tuhan.

Sementara itu Kepala Cabang MNC Skyvision untuk wilayah Sumut I, Tumpal Harianto Simamora mengatakan, keluarga besar MNC Group juga harus semakin mempererat kebersamaan di dalam kekuatan kasih.

Hal senada juga disampaikan perwakilan dari MNC Play, Frans Siahaan dan MNC Life Mey Lin. Mereka mengharapkan kedepan kebersamaan di lingkungan keluarga MNC Group harus semakin ditingkatkan demi membangun komunitas keluarga yang baik.

Kebersamaan tersebut menurut mereka sangat perlu untuk memotivasi kemajuan MNC Group diwaktu yang akan datang.

Ketua Pelaksana Natal MNC Group Foor Jisiwa mengatakan, bahwa pelaksanaan sederhana yang dilaksanakan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi seluruh karyawan dan karyawati MNC Group di wilayah Sumut. Kebersamaan tersebut dapat melahirkan solidaritas sesama dalam lingkungan MNC Group maupun di luar dari MNC Group.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6294 seconds (0.1#10.140)